Asmaul Husna

Ayat-ayat Al-qur'an



Rabu, 22 Januari 2014

Udah Putusin Aja


Judul Buku  
Udah Putusin Aja!
Penulis
Felix Y. Siauw
Visual           
Emeralda Noor Achni
Penerbit
Mizania
Harga Buku
di bawah Rp. 50.000,-
Tebal Buku
 180 halaman

 
Buku ini mengajarkan kita pada cinta yang sesungguhnya, mengarahkan kita pada sang pencipta, agar hubungan menjadi sebuah berkah, buku ini menunjukkan begitu perhatiannya Tuhan kepada kita, ia tidak mau hambanya kotor lalu menyesal.
Yang menarik lagi, buku ini dikemas sedemikian rupa, dari gaya penulisannya yang tidak monoton, ditambah lagi dengan gambar-gambar yang disajikan, sehingga materi yang dibahaspun bisa sampai kehati.

Sedikit cerita…
Kerugian terbesar dalam pacaran sering dialami oleh perempuan, banyak contoh kasus yang akan dibahas pada permasalahan ini, contohnya : hamil diluar nikah yang setiap tahunnya meningkat.
Akibatnya Depresi bila lelaki tak mau bertanggung jawab, tak dapat menjadi ibu yang baik karena hamil pada usia muda sedang ia belum mencapai kematangan psikologis, dan aborsi.
Itu kan contoh bagi perempuan yang tak mampu menjaga dirinya… bagaimana kalu perempuan tersebut mampu menjaga dirinya. Tetap saja pacaran tidak dihalalkan. Allah melarang setiap hambanya mendekati zina dan pacaran adalah celahnya.

Tapi kan aku cinta dia … apakah Islam juga melarang cinta, lalu bagaimana bila kita sudah terlanjur cinta pada seseorang ?

Tentunya islam tidak melarang cinta, karena cinta fitrahnya suci, untuk lebih jelas baca bukunyaa, hehe…. Harganya murah kok Rp.-50.000 #Promo


Karena terlampau menariknya buku ini, pembaca pun sulit menemukan kekurang yang terletak di dalamnya, kata yang dirangkai begitu tegas dan simple (tidak bertele-tele), sehingga mudah dicerna oleh setiap orang yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar