Asmaul Husna

Ayat-ayat Al-qur'an



Selasa, 19 Maret 2013

Bagaimana Aku bisa Sukses !!!!


Assalamualaikum Wr.Wb
           Malam ini terasa meria,di temani suara canda tawa dari kosan sebelah yang semakin membuat suasana menjadi rame,,,Topik yang ingin saya bahas hari ini ialah  BAGAIMANA KITA BISA SUKSES ? Sukses ialah suatu kata yang ingin kita raih,baik di dunia maupun di akhirat. Kesuksesan menurut saya bukanlah terletak pada hasil tetapi kesuksesan ini terletak pada prosesnya,karena proses inilah yang akan memberikan contoh,memberikan motivasi kepada orang-orang,dan Hasil yang kita peroleh itu ialah reward atas pekerjaan kita.
Saya ingin sukses,tapi bagaimana ? Aku selalu gagal ?aku tak punya kemampuan ?  Aku nggak PD ? aku bingung harus berbuat apa ? Aku adalah orang bodoh yang melakukan kesalahan berulang kali,padahal aku ingin berubah ? aku ingin seperti yang lainnya membuat orang tuaku bangga akan prestasiku ? Aku harus bagaimana ??? #itulah pikiran yang ada di benak kita ketika kita merasa menyesal,merasa pasrah,merasa menyerah, Ingatlah di dunia ini yang hidup bukanlah kita sendiri,banyak orang yang bukan apa-apa menjadi orang yang hebat,menjadi orang yang bermanfaat,maka “UBAHLAH MINDSET KITA” ,yang salah bukanlah cara kita,tetapi… yang ada pada pikiran kita,berilah sinyal positif pada pikiran anda,karena sinyal inilah yang akan menuntun kita kepada keberhasilan.
Bumi akan rusak bila tidak di rawat,begitupun dengan pikiran kita, Semua yang ada pada hidup kita ini haruslah di rawat dengan baik. Anda tidak bodoh ? tetapi anda belum menemukan cara yang baik untuk diri anda sendiri,karena anda terlahir di dunia ini sebagai pemenang,bukanlah seorang pecundang,Maka… jadilah pemenang seperti anda terlahir di dunia ini. Mengenal diri memang perlu,agar anda bisa berkembang di kemampuan anda tersebut,jika belum menemukannya,cobalah RENUNGIN  apa yang anda bisa/apa yang lebih menonjol pada diri anda???anda tidak perlu ragu dengan pikiran anda,anda harus yakin,karena keyakinan ini akan membantu anda.
                Berikut TipS-tips meraih impian menurut ilmu yang pernah saya dapat :
1.       Bermimpi, dengan bermimpi kita akan menjadi sesuatu yang hebat.
2.       Beri Target Waktu, tentukan waktu yang anda inginkan,karena hal ini akan membantu anda.
3.       Fokus, Fokuslah dengan apa yang anda kerjakan
4.       Tekun, Maka rajinlah mengulangi apa yang anda kerjakan.
5.   Sabar, karena kesuksesan akan menyambut anda,orang yang terburu-buru akan menyebabkan ia rugi,menyebabkan apa yang ia kerjakan menjadi berantakan,maka bersabarlah,dan yakinlah.

4 Tips ini memang sedikit tetapi bermakna luas jika anda mengaplikasikan pada
kehidupan anda.Semoga apa yang saya sampaikan ini bisa bermanfaat untuk kita semua,amin.


Terimakasih yahh   :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar